Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini menggelar rapat kerja nasional untuk membahas arah koalisi di Pilpres 2019. Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hingga Ketum Partai Idaman hadir.

Pantauan detikcom, Zulkifli Hasan tiba di Rakernas PAN, Hotel Sudiman, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta selatan, Kamis (9/8/2018), pukul 13.46 WIB. Zulkili tiba dengan ditemani Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Selain Amien, ada juga Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto dan juga Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama. Semuanya memakai jas biru berlogo PAN, kecuali Rhoma Irama yang memakai jas hijau berlambang Partai Idaman.

“Hari ini cerah ya, ikuti saja sebentar lagi kan Rakernas mulai 10 menit lagi,” tutur Zulkifli kepada wartawan ketika ditanya arah koalisi.

Rhoma Irama turut menghadiri acara Rakernas PAN karena Partai Idaman telah bergabung ke PAN. Hingga saat ini acara telah berlangsung dengan diawali tari piring sebagai pertanda rakernas segera dimulai.

Hasil rakernas ini nantinya memutuskan siapa capres dan cawapres yang akan didaftarkan PAN ke KPU besok.

Tonton juga video: ‘PAN Putuskan Arah Koalisi di Rakernas Besok Senin’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here