Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno merespons pernyataan lawyer Jokowi-Ma’ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra, yang menyebut capres Prabowo Subianto sulit dihubungi. Sandiaga pun menepis pernyataan Yusril.

“Saya barusan dari situ (rumah Prabowo di Kertanegara), barusan dari situ. Nggak ada yang kesulitan menghubungi (Prabowo),” kata Sandiaga di media center Prabowo-Sandiaga, Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2018).

Sebelumnya, Yusril mengungkap ada masalah komunikasi Prabowo. Bagi Yusril, Prabowo sulit dihubungi, bahkan oleh Habib Rizieq sekalipun.

“Saat ini Habib Rizieq pun tidak bisa menelepon Pak Prabowo, jadi memang agak susah dihubungi, bagaimana diharapkan jadi ketua koalisi,” kata Yusril berbicara tentang hubungannya dengan Prabowo-Sandi. Yusril diwawancara di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (7/11).

Yusril mengakui Sandiaga memang pernah mengajaknya bicara dan bergabung mendukung pasangan itu sebagai Ketum Partai Bulan Bintang. Yusril lalu mempertanyakan soal nasib-nasib partai pendukung Prabowo-Sandi, terutama soal strategi yang disiapkan agar partai-partai pendukung pasangan tersebut juga berjaya pada Pileg 2019. Prabowo-Sandi, kata Yusril, tak punya jawaban pasti.

“(Misalnya) saya Anda minta jadi timses kampanye Prabowo-Sandi, misalnya, dari Papua sampai Aceh tiap hari dan malam (kampanye), tapi saya caleg, mendukung Anda jadi capres, tapi di lapangan digergaji Gerindra, kan saya bisa dipermalukan sebagai ketua partai. Pak Sandi bilang, ‘Ya, nanti akan bicarakan dengan Prabowo.’ Tapi sampai hari ini tidak dijawab,” tuturnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here