Jakarta – Cawapres Sandiaga Uno yakin akan memenangi Pilpres 2019 tanpa sengketa. Karena itu, kubu Sandiaga tidak menunjuk pengacara khusus di luar tim hukum di Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Pernyataan itu disampaikan Sandiaga saat dimintai tanggapan soal Yusril Ihza Mahendra yang menyebut capres Prabowo sulit dihubungi.

“Kami mengajak Pak Yusril itu sebagai Ketum PBB, bukan sebagai lawyer dan kami nggak akan menunjuk bahwa kami tidak mengantisipasi adanya sengketa,” kata Sandiaga di media center Prabowo-Sandiaga, Jl Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2018).

Eks Wagub DKI Jakarta itu menyebut kubunya selalu berprasangka baik. Namun, apabila terpaksa ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK), kubu Prabowo bakal menugaskan tim BPN untuk mengurusnya.

“Oleh karena itu, kami tidak, kami tidak siap perang, kita positive thinking, kita khusnuzon. Kita yakin kemenangan ini akan tanpa sengketa. Tapi seandainya kita harus ke MK, itu nanti tim yang sudah ditunjuk, Pak Dasco, yang akan menangani,” terang Sandiaga.

Yusril sebelumnya mengungkap ada masalah komunikasi dengan capres Prabowo Subianto. Bagi Yusril, Prabowo sulit dihubungi, bahkan oleh Habib Rizieq sekalipun.

“Saat ini Habib Rizieq pun tidak bisa menelepon Pak Prabowo, jadi memang agak susah dihubungi, bagaimana diharapkan jadi ketua koalisi,” kata Yusril berbicara tentang hubungannya dengan Prabowo-Sandi. Yusril diwawancara di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Rabu (7/11).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here