Jakarta – Masih ingat ajang pencarian ikon muslimah berbakat, Sunsilk Hijab Hunt? Jika kamu terlewat atau belum lolos pada tahun sebelumnya, jangan sampai ketinggalan yang satu ini. Ya, Sunsilk Hijab Hunt kembali lagi tahun ini dengan program yang tak kalah seru dari tahun sebelumnya.

Sejak tahun 2012, Sunsilk berkomitmen untuk mengembangkan bakat para wanita muslimah Indonesia lewat ajang Sunsilk Hijab Hunt. Bagi kamu yang merasa cantik, pintar, berakhlak baik, dan punya bakat, yuk ikutan Sunsilk Hijab Hunt 2018!

Bekerja sama dengan detikcom dan Trans 7, Sunsilk Hijab Hunt 2018 kembali digelar di 7 kota. Adapun kota-kotanya adalah Jakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Medan, Yogyakarta, dan Makassar. Tenang, bagi kamu yang tinggal di kota lain masih bisa ikut audisi online. Yuk, daftarkan diri kamu sekarang juga.

Catat tanggalnya ya. Periode pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt 2018 berlangsung pada 5 Maret-19 Mei 2018. Sementara audisinya akan diadakan pada 7 April-23 Mei 2018.

Banyak keseruan yang bisa kamu dapatkan jika mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2018. Sebab, ajang ini bukan sekadar kontes kecantikan. Kamu bisa mengembangkan bakat dan menginspirasi sesama wanita. Lewat ajang ini, kamu juga bisa bertemu dengan muslimah berbakat lainnya. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membangun relasi lewat Sunsilk Hijab Hunt.

Menariknya, Sunsilk Hijab Hunt 2018 memberikan hadiah spesial. Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 100 juta dan paket umrah, juara 2 mendapatkan uang tunai Rp 50 juta dan paket umrah, serta juara 3 mendapatkan uang tunai Rp 30 juta dan paket umrah.

Keuntungan lainnya, kamu bisa mewujudkan impian dengan lebih mudah. Pasalnya, pemenang Sunsilk Hijab Hunt sebelumnya kebanjiran tawaran seperti iklan hingga fashion show usai mengikuti ajang ini. Pada Sunsilk Hijab Hunt 2018 kali ini, pemenang juga berkesempatan tampil di iklan digital Sunsilk maupun detikcom. Jadi potensi kamu untuk berkarya bisa terus digali.

Masih ada hadiah lainnya. Untuk pemenang terfavorit dan pemenang terinspiratif akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Jika kamu sudah mendaftar Sunsilk Hijab Hunt, persiapkan penampilan terbaikmu saat audisi. Salah satunya adalah dengan menjaga kesegaran rambut meskipun tertutup hijab. Faktanya, rambut yang tertutup hijab lebih sering terasa tidak nyaman.

Bagi kamu yang mengalami rambut rontok, bisa pakai Sunsilk Hijab Recharge Anti Hairfall. Kandungan akar ginsengnya yang kaya mineral bisa menguatkan rambut. Sementara jika kamu punya masalah rambut berketombe, bisa menggunakan Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandruff. Formula istimewa dari citrus dan zinc pyrithione bisa membuat rambut bebas ketombe dan terasa halus.

Sementara bagi kamu yang ingin selalu tampil fresh, bisa memakai Sunsilk Hijab Refresh yang mengandung antioksidan dari buah tin. Semua rangkaian shampoo Sunsilk Hijab Recharge juga dilengkapi fragrance release pearl yang akan menjaga rambut tetap segar dan harum selama 48 jam.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here