Bogor – Badan Narkotika Nasional (BNN) melaksanakan acara puncak peringatan hari antinarkoba internasional 2018 di Balai Besar Rehabilitasi, Lido, Bogor. Menko Polhukam Wiranto hingga Dirut Bulog Budi Waseso (Buwas)hadir di acara tersebut.

Pantauan detikcom Wiranto tiba pada Kamis (12/7/2018)sekitar pukul 08.56 WIB. Wiranto datang bersama Mendagri Tjahjo Kumolo, Mendes Eko Putra Sandjojo, Ketua KPK Agus Raharjo hingga mantan Kepala BNN yang sekarang menjabat Dirut Bulog Komjen (purn) Budi Waseso. Kedatangan mereka disambut oleh Kepala BNN Komjen Heru Winarko.

Selanjutnya rombongan Wiranto itu langsung menempati kursi yang telah disediakan. Acara pun dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Tampak hadir juga Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto, Dirjen PAS Sri Puguh dan sejumlah tamu undangan lain.

Para tamu undangan mulai berdatangan sejak pagi hari. Mereka pun langsung duduk di kursi yang sudah disediakan di depan panggung utama.

Sebelum acara peringatan hari antinarkoba internasional 2018 dimulai, ini berbagai pentunjukan seni tarian dan musik dipentaskan di atas panggungu. Beberapa dari pertunjukan seni itu dibawa oleh residen Balai Besar Rehabilitasi BNN, Lido.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here