Surabaya – Densus 88 sempat mengejar pria yang diduga bernama Teguh, terduga teroris, saat melakukan penangkapan di Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Tandes, Surabaya. Teguh akhirnya tewas ditembak.

“Sebelum terdengar bunyi tembakan, ada pengejaran,” ujar Vicky Riana, salah satu warga, kepada detikcom, Selasa (15/5/2018).

Yang Vicky tahu, pengejaran Teguh oleh Densus 88 bermula di sebuah musala yang jaraknya sekitar 100 meter dari rumah kos yang ditinggali Teguh. Saat pengejaran itulah mulai terdengar suara tembakan. Teguh kemudian masuk ke gang kecil yang merupakan akses atau jalan masuk ke kosnya.

“Suara tembakan itu awalnya terdengar nggak keras, tapi kemudian semakin keras. Mungkin karena jarak yang semakin dekat,” kata Vicky.

Rumah Vicky dekat dengan tempat kos Teguh, hanya berjarak 2-3 meter. Kejadian itu memaksa warga dievakuasi. Polisi mengevakuasi warga yang ada di tujuh rumah yang berdekatan dengan lokasi.

“Ada sekitar 15 warga yang diungsikan,” tandas Vicky.

Kondisi di lokasi saat ini, terlihat ada mobil Gegana. Mobil itu masuk ke lokasi yang sudah disterilkan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here