Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla langsung tersenyum saat Prancis yang dijagokannya di final Piala Dunia 2018 mencetak gol kedua. Prancis pun unggul 2-1 atas lawannya Kroasia.

Pantauan detikcom, di kediamannya Jl. Dipenogoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/7/2018), JK tampak senyum sumringah karena Prancis berhasil mencetak gol kedua saat tendangan finalti saat menit ke-40 pertandingan.

Sesekali JK tampak serius memperhatikan tendangan demi tendangan yang dilakukan Prancis untuk membobol gawang Kroasia.

Saat setelah Prancis berhasil mencetak gol dengan merubah skor menjadi 2-1 JK tampak senyum dan juga terlihat beberapa kali meneguh air putih yang disediakan di atas mejanya.

Sebelumnya, JK mengatakan menjagokan Prancis dan memprediksi Prancis akan menjadi juara Piala Dunia tahun ini dengan skor 2-1.

“Ini pertandingan bagus, saya dukung Prancis, ya karena pemainnya baik dan mereka berpengalaman,” kata JK kepada wartawan sebelum acara nobar.

“Saya prediksi Prancis menang, skor 2-1,” ungkapnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here