Makassar – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kembali dijadwalkan berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan. JK dijadwalkan hadir ke acara Rakernas Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IKA ITB) pada Sabtu (4/8) besok.

“Iya besok rencananya Wapres akan ke Makassar pagi-pagi. Jamnya belum tahu tapi pasti pagi akan datang,” kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XIV Hasanuddin, Kolonel Alamsyah, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (3/8/2018).

Alamsyah mengatakan JK akan datang ke pertemuan IKA ITB yang digelar Hotel Aryaduta Makassar. “Beliau akan menghadiri pertemuan itu Alumni ITB di hotel,” jelasnya.

Usai menghadiri acara, JK rencananya langsung bertolak ke Provinsi Jambi dalam rangka kunjungan kerja. “Beliau sudah di Makassar langsung ke Jambi,” tutupnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here