Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin menghadiri pengajian akbar yang diselenggarakan Dewan Masjid Indonesia (DMI) di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Syafruddin langsung duduk di bagian paling depan.

Pantauan detikcom, Syafruddin tiba sekitar pukul 08.16 WIB, Rabu (25/7/2018). Syafruddin yang juga menjabat Wakil Ketua DMI tampak memakai busana muslim berwarna putih.

Syafruddin datang bersama dengan Ustaz Abdul Somad (UAS). Keduanya langsung duduk di bagian depan.
Baca juga: Jemaah Pengajian Akbar DMI Mulai Penuhi Masjid Istiqlal

Ustaz Abdul Somad direncanakan akan memberikan tausiah dalam pengajian akbar tersebut.

Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) tak erlihat hadir dalam acara tersebut. Namun, istri JK Mufidah Jusuf Kalla dikabarkan telah berada di lokasi.
Baca juga: Pengajian DMI di Istiqlal Besok: JK Batal, Ustaz Somad Isi Acara

Sementara itu, acara pengajian akbar DMI dibuka dengan penampilan musik hadroh. Jemaah terlihat sudah memenuhi ruang utama Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.

Acara dimulai pukul 07.30-11.00 WIB. Acara ini akan digelar dengan tema ‘Persatuan Umat Islam untuk Kemaslahatan Bangsa’

Saksikan juga video ‘Kesan Jusuf Kalla Saksikan Ceramah Ustaz Somad, Refrensinya Kuat’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here