Jakarta – Video kekerasan antar siswa kembali jadi perbincangan. Video itu viral di media sosial dan disebut-sebut terjadi di Indonesia.

Dalam video, ada sejumlah siswa berseragam sekolah yang tengah memukuli siswa lainnya. Tampaknya mereka berada di sebuah ruangan kelas.

Tampak seorang siswa dipukuli bahkan ditendang secara bergantian dengan siswa lainnya. Viralnya video yang tersebar di media sosial itu ikut ditanggapi oleh Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri atau Cyber Crime Polri.

Cyber Crime Polri melalui akun Twitter resmi mereka @CCICPolri mengatakan video itu bukan terjadi di Indonesia.

“Kejadian sepertinya bukan di Indonesia, menurut info ada di Malaysia dan kejadian tahun 2013 yang lalu,” tulis Cyber Crime Polri dengan menyertakan tautan berita dari media Malaysia.

Dari artikel berbahasa Melayu itu disebutkan kekerasan itu terjadi pada 2013 lalu. Lokasinya di SMK Tun Hussein Onn, Pulau Pinang, Malaysia.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here