Padang – Video kecelakaan mobil yang disebut rangkaian kendaraan perjalanan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Solok, Sumatera Barat, beredar di media sosial. Pihak Istana Kepresidenan membantah bahwa itu adalah kendaraan yang ikut perjalanan Presiden Jokowi.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media menyebutkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu bukan bagian dari iring-iringan mobil kepresidenan. Kendaraan jenis minibus itu milik Pemprov Sumatera Barat.

“Bukan rombongan Presiden. Yang kecelakan adalah mobil dinas milik Pemprov Sumbar pada pukul 16.00-an WIB,” kata Bey, Jumat (9/2/2018).

Saat kecelakaan terjadi, Bey mengatakan rombongan mobil kepresidenan sudah berada di kawasan Kota Sawahlunto.

“Posisi rombongan Presiden saat itu sudah berada di Sawahlunto,” kata Bey.

Untuk diketahui, rombongan kendaraan kepresidenan memang sempat menyambangi Kabupaten Solok untuk melakukan pembagian Kartu Program Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kamis (8/2). Selanjutnya Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Sawahlunto.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here