Pasuruan – Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila. Kalimat itu bukan ditujukan untuk suatu kelompok. Tapi, kalimat itu merupakan nama unik yang disandang oleh seorang pria asal Pasuruan, Jawa Timur.

Kini, nama unik itu viral di sejumlah media sosial terutama Whatsapp. Dalam gambar viral yang dilihat detikcom, Minggu (29/7/2018), menunjukkan foto sebuah identitas diri yang diduga merupakan bagian album kenangan kelulusan di salah satu universitas.

Dalam foto itu terterah tulisan dalam font besar dengan tulisan kapital: JURUSAN SEJARAH/PROGRAM STUDI PENDIDIKAN SEJARAH (S1).

Di bawahnya terterah foto diri. Kemudian tertulis identitas diri lengkap, seperti nama: Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila, S.Pd. Kemudian dengan nomor induk mahasiswa (NIM), alamat rumah, nomor telepon hingga alamat email.

Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila, lahir di Pasuruan pada 1 Oktober 1992, dan beralamat di Kota Pasuruan.

Ganyang menempuh pendidikan S1 Pendidikan Sejarah dan tercatat lulus pada 21 Juli 2017. Sayangnya tak tertulis universitas tempat Ganyang menempuh pendidikan S1.

Saat detikcom memcoba mengkonfirmasi kebenaran nama itu melalui sambungan telepon, meski terdengar nada sambung namun masih belum diterima.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here