Yogyakarta – Foto setruk sebuah rumah makan di Yogyakarta jadi ramai di media sosial gara-gara ada tulisan ‘#2019GantiPresiden’. Pihak rumah makan lalu memberi penjelasan.

Setruk yang beredar di media sosial itu berasal dari rumah makan Ayam Eskom di Yogyakarta. Setruk bertanggal 6 Mei 2018 itu ditekuk sehingga hanya terlihat tulisan di bagian bawahnya.

Ada tagar #2019GantiPresiden di atas tulisan ‘Terima Kasih’. Setelah ramai di media sosial, pihak rumah makan lalu memberi penjelasan lewat Twitter @AyamEskom pada Selasa (8/5/2018).

“Tulisan #gantipresiden tertulis di setruk adalah ulah oknum karyawan dan kami pihak manajemen tidak pernah menginstruksikan sama sekali tulisan itu,” demikian keterangan dari rumah makan Ayam Eskom.

Ayam Geprek eskom
@AyamEskom
1. Tulisan #gantipresiden tertulis d struk, adalah ulah oknum karyawan dan kami phk menejemen tdk prnh menginstruksikan sm skali tulisn itu
8:51 AM – May 8, 2018
49
127 people are talking about this
Twitter Ads info and privacy

Pihak rumah makan lalu berencana memberhentikan oknum karyawan tersebut. “Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini,” lanjutnya.

Pihak rumah makan Ayam Eskom menegaskan hal itu bukan kebijakan manajemen. “Tulisan #2019gantipresiden merupakan inisiatif oknum karyawan yang punya hak di mesin kasir, bukan dari pihak owner,” tutup pihak Ayam Eskom.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here