Jakarta – Video viral memperlihatkan detik-detik turbulensi di dalam pesawat dan disebut kondisi sebelum Lion Air JT 610 jatuh. Informasi tersebut hoax.

Video yang viral itu memperlihatkan suasana di dalam pesawat gelap. Sempat ada turbulensi di pesawat tersebut. Penumpang menyerukan ‘Allahu Akbar’ dan ‘Laa ilaaha illallaah’.

Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho menegaskan video itu bukan berasal dari penerbangan Lion Air JT 610. Itu adalah video penumpang Lion Air JT 353.

“Video ini BUKAN penumpang pesawat Lion Air JT 610. Tetapi ini penumpang pesawat Lion Air JT 353 Padang-Jakarta yang turbulensi dan semua penumpang selamat beberapa waktu yang lalu,” kata Sutopo lewat Twitter, Senin (29/10/2018).

Sutopo menyebut tidak ada video ataupun foto dari penumpang di dalam pesawat Lion Air JT 610 Jakarta-Pangkalpinang.

“Tidak ada video/foto kondisi penumpang sebelum JT 610 jatuh. Jangan ikut menyebarkan hoax,” ungkapnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here