Kuala Lumpur – Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad mengklaim koalisi pendukungnya Pakatan Harapan memenangi pemilu Malaysia. Para pendukungnya berharap janji kampanyenya bisa ditepati.

“Untuk meringankan beban-beban rakyat seperti yang dijanjikan oleh Pakatan Harapan, manifesto Pakatan Harapan. Kami harap Pakatan Harapan dapat memberi apa yang telah dijanjikan,” ucap salah satu pendukung Pakantan Harapan, Mat Lam Pam (41), di Dataran Petaling Jaya, Selangor, Kamis (10/5/2018).

Ia berharap ada perbaikan di sektor ekonomi. Salah satunya dengan membuat harga barang menjadi murah kembali.

“Apa yang telah dijanjikan memberi apa yang dijanjikan, seperti masuhkan (menghilangkan) GST (Goods and Service Tax). Menurunkan harga barang yang selama ini semakin meningkat,” ucap Mat.


Selain itu, warga lainnya bernama Ninthia (43) merasa senang atas kemenangan ini. Ia pun berharap ada perbaikan menuju Malaysia yang lebih baik.

“Saya sangat berharap kami bisa punya perbaikan pendidikan, ekonomi, dan kesempatan yang sama bagi semua orang di seluruh negeri,” ujarnya.

Berikutnya, warga bernama Abdul Razak Abu Bakar (64) mengaku bersyukur atas kemenangan Pakatan Harapan. Ia berharap tak ada lagi korupsi dan pembohongan yang dilakukan pemerintah terhadap rakyat.

“Mudah-mudahan tidak ada lagi pembohongan, penipuan, rasuah dan kekejaman oleh pemerintah yang terdahulu,” ucap Abdul.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here