Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merayakan ulang tahun yang ke-4. PSI bertekad akan menjaga Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat DPR.

“Misi pertama adalah memproteksi para pemimpin reformis di tingkat nasional, dan lokal dari gangguan para politisi hitam. PSI akan menjaga Pak Jokowi di DPR,” ujar Ketua Umum PSI Grace Natalie, di ICE BSD Hall 3A, Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Selain itu, Grace mengatakan pihaknya juga akan menjaga pemimpin-pemimpin lainnya. Diantaranya Ridwan Kamil, Risma dan Nurdin Abdullah.

“Menjaga kang Ridwan Kamil di Jawa Barat, menjaga Pak Nurdin Abdullah di Sulawesi Selatan, menjaga Ibu Risma di Surabaya,” kata Grace.

Grace juga mengatakan pihaknya akan berupaya menghentikan pemborosan anggaran di parlemen. Menurutnya, tidak lagi boleh adanya praktik korupsi.

“Misi kedua PSI ingin menghentikan praktik pemborosan dan kebocoran anggaran di parlemen. Tidak boleh lagi ada sepeserpun uang rakyat, yang bisa dihambur-hamburkan dan dikorupsi,” tuturnya.

Dia mengatakan PSI akan mencegah diskriminasi dan tindakan intoleransi. Selain itu menurut Grace saat ini tidak boleh lagi adanya penutupan rumah ibadah secara paksa.

“PSI akan mencegah lahirnya ketidak adilan, diskriminasi, dan seluruh tindak intoleransi di negeri ini,” kata Grace.

“Partai ini tidak akan pernah mendukung perda injil atau perda syariah, tidak boleh lagi ada penutupan rumah ibadah secara paksa,” sambungnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here