Jakarta – KPK melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin. Sejumlah uang ditemukan di dalam sel suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, dan Andri Rahmat.

Di dalam sel Fahmi, KPK menemukan uang sebanyak Rp 139.300.000. Selain itu sejumlah catatan sumber uang ditemukan.

Sementara di sel Andri, tim KPK mengamankan uang Rp 92.960.000 dan dolar Amerika Serikat (AS) sebesar 1.000. Tak hanya itu, KPK juga menemukan dokumen pembelian dan pengiriman mobil Mitsubishi Triton beserta kuncinya.

Wakil Ketua KPK Laode M Syarief mengatakan Fahmi menjadi salah satu narapidana yang membeli fasilitas keistimewaan ke Kalapas Sukamiskin Wahid Husen. Suami dari Inneke Koesherawati itu diduga menyuap Wahid agar bisa mendapatkan kemudahan untuk keluar-masuk tahanan.

“Diduga pemberian dari FD tersebut terkait fasilitas sel/kamar yang dinikmati oleh FD dan kemudahan baginya untuk dapat keluar-masuk tahanan,” terang Syarif di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Total, KPK mengamankan uang sebanyak Rp 279.920.000 dan USD 1.410. Selain itu, ada satu mobil Wahid lainnya yang diamankan KPK karena diduga terkait suap yaitu Mitsubishi Pajero Sport Dakkar berwarna hitam.

Dalam kasus ini, KPK menetapkan 4 tersangka, yakni Kalapas Sukamiskin Wahid Husen; staf Wahid Husen, Hendry Saputra; suami Inneke, Fahmi Darmawansyah, napi korupsi; dan Andi Rahmat, narapidana kasus pidana umum/tahanan pendamping Fahmi.

Video: Wahid Husen dan Fahmi Darmawansyah Ditahan

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here