Jakarta – Pedagang kaki lima (PKL) memenuhi trotoar di Blok F, Tanah Abang. Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno segera berkoordinasi dengan pihak tekait untuk melakukan penataan.

“Saya bilang ini luar biasa, makin hari makin banyak pedagang karena Tanah Abang itu kayak gula, jadi semutnya makin banyak. Kita banyak mall yang sepi tapi Tanah Abang makin ramai, tapi kita harus menata lebih baik, kita akan libatkan semuanya,” kata Sandiaga di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (27/4/2018).

Sandiaga akan mengajak ombudsman dan polisi untuk memberikan usulan terkait penataan PKL tersebut. Penataan PKL akan dilakukan secara menyeluruh pada tahap kedua.

“Kebetulan ada Ombudsman yang betul-betul memberikan khusus dan ada kepolisiaan saya akan berkoordinasi. Kita harapkan tertata dengan baik di tahap kedua,” jelasnya.

PKL kembali terlihat menjamur di trotoar Blok F Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/4). Pedagang menjajakan dagangannya dengan payung warna-warni dengan mengokupansi trotoar.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here