Jakarta – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais turut memberikan orasi dalam aksi May Day di depan gedung DPR. Topeng tenaga kerja asing disobek-sobek oleh Amien.

Aksi itu dilakukan pada Selasa (1/5/2018) siang dalam aksi di depan gedung DPR. Amien naik ke mobil komando dan menyampaikan orasi.

“Pemerintah sekarang ini melakukan sebuah kebijakan yang hampir-hampir (saya) heran, tidak masuk akal. Memang tidak masuk akal,” ujar Amien Rais.

Di tengah orasi, Amien berhenti sejenak. Dia lantas memegang topeng dengan tulisan ‘Buruh Kasar Aseng’. Topeng itu kemudian disobek-sobek.

“Karena itu saya tidak bisa panjang-lebar, tapi secara simbolis saya melakukan…,” kata Amien sebelum melakukan aksi sobek-sobek.

Dalam orasi itu, Amien juga meminta pemerintah menarik Perpres mengenai Tenaga Kerja Asing. Amien meminta buruh di dalam negeri lebih diutamakan ketimbang buruh asing.

Turut hadir di lokasi, Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini serta Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here