Jakarta – Personel gabungan TNI-Polri melakukan apel pengamanan Asian Games 2018. Operasi itu diberi nama Operasi Among Raga 2018.

Pantauan detikcom, Selasa (31/7/2018), ratusan personel TNI-Polri melaksanakan apel di lapangan Mapolda Metro Jaya, Jakarta. Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto bertindak sebagai inspektur upacara pada apel ini.

Dalam arahannya, Joni mengatakan semua petugas harus siap menjaga keamanan Asian Games 2018. TNI-Polri harus menjamin keselamatan setiap kontingen dari negara yang menjadi peserta.

“Di Jakarta dan sekitarnya dan Palembang, yang mempertimbangkan 40 cabang olahraga di 43 titik pertandingan sehubungan dengan itu Polda Metro Jaya serta jajaran Pemda DKI siap laksanakan tugas,” ucap Joni.

Joni menerangkan, pengamanan sudah dilaksanakan jauh-jauh hari. Sudah ada atlet negara lain yang tiba di Indonesia.

“Tugas kita, bagaimana menjaga duta-duta negara sahabat merasa nikmat di negara kita. Kesan ini akan mereka bawa ke negara masing-masing,” kata Joni.

Tonton juga video: ‘TNI-Polri Bergerak Hijaukan RPTRA Kalijodo’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here