Jakarta – Titiek Soeharto memutuskan pindah partai dengan bergabung ke Partai Berkarya. Meski demikian, Golkar tak khawatir.

“Kita tidak terlalu khawatir kepindahan Mba Titiek akan menggerus suara Golkar,” kata Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily kepada detikcom, Senin (11/6/2018).

Kepindahan Titiek dipandang sebagai dinamika politik biasa. Ace yakin tak ada dampak signifikan dari loncatnya Titiek ke partai seberang.

“Di sana (dapilnya) juga tidak begitu banyak (pemilihnya),” ujar Ace.

Titiek Soeharto dikabarkan akan bergabung dengan Partai Berkarya besutan adiknya, Tommy Soeharto. Pengumuman bergabungnya Titiek akan diumumkan sore ini dalam acara Partai Berkarya di Desa Kemusuk, Yogyakarta.

Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) dan Sekretaris Jenderal Berkarya Priyo Budi Santoso akan menyaksikan pengumuman tersebut.

“Nanti setelah asar akan ada pernyataan penting yang akan disampaikan oleh Ibu Titiek Soeharto dan disaksikan Ketum dan Sekjen Partai Berkarya serta seluruh kader-kader di Yogyakarta,” kata Priyo kepada wartawan, Senin (11/6/2018). Namun Priyo tak mau mengungkap isi pengumuman tersebut.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here