Jakarta – Ketum PAN Zulkifli Hasan menghadiri milad ke-86 Pemuda Muhammadiyah di Jalan Menteng, Jakarta Pusat. Zulkifli sempat mengeluarkan candaan kepada Ketum PKB Muhaimin Iskandar yang mendeklarasikan diri sebagai calon wakil presiden Joko Widodo.

Pantauan detikcom di lokasi, Zulkifli tiba sekitar pukul 13.50 WIB, Sabtu (5/5/2018). Sesampainya di ruangan, dia disambut Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak.

Setelah disalami Dahnil, Zulkifli pun ikut disambut Cak Imin. Dia lalu berkelakar saat saat bersalaman dan tegur sapa dengan Cak Imin.

“Cawapres nih, cawapres,” kata Zulkifli yang memandang ke arah hadirin.

Ucapan itu lalu disambut tawa oleh Cak Imin. Zulkifli dan Cak Imin yang sama-sama pimpinan MPR ini lalu duduk bersama dan berbincang kecil sambil mengikuti rangkaian acara.

Hingga pukul 14.05 WIB, keduanya masih berada di lokasi acara. Milad Pemuda Muhammadiyah ini juga dihadiri anggota DPR Arteria Dahlan dan Menteri ESDM Ignasius Jonan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here