Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi sambutan sebelum salat tarawih dimulai. Anies mengatakan agenda tarawih akbar akan digelar setiap tahun dan diharapkan jadi tradisi baru di Jakarta.

“Insyaallah ini menjadi kesempatan bagi kita untuk makin mengikatkan silaturahmi di antara kita, ukhuwah di antara kita terjaga dan insyaallah ini menjadi bagian dari tradisi baru yang ingin kita sama-sama wujudkan di Jakarta, betapa kehadiran umat Islam, apalagi di bulan suci Ramadan, menghadirkan suasana kedamaian, ketenteraman,” kata Anies dalam sambutan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (26/5/2018).

Anies ingin salat tarawih di Istiqlal menjadi pintu silaturahmi bagi seluruh warga Jakarta. Anies menyebut jumlah jemaah yang salat tarawih akbar mencapai 40 ribu orang.

“Kita ingin ini jadi kesempatan bersilaturahmi, semuanya hadir malam ini dari 44 kecamatan di seluruh DKI Jakarta dari 267 kelurahan. Menurut hitungan tadi, lebih dari 40 ribu jemaah yang hadir pada malam hari ini,” tuturnya.

Anies juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam tarawih akbar ini. Anies mendoakan agar segala bantuan yang dikerahkan untuk tarawih akbar ini dicatat sebagai amal saleh.

“Kita menyampaikan apresiasi kepada yang terlibat, yang sudah ikut di belakang layar, yang berada di depan layar. Kita tahu, yang belakang layar mereka tak terlihat. Insyaallah ini dicatat sebagai amal saleh mereka semua dan kepada jemaah semua,” ujarnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here