Jakarta – Partai Golkar emoh mengusung Amien Rais di Pilpres 2019. Apa alasan partai berlambang beringin itu enggan mendukung Amien Rais?

“Kasihan rakyat ini dipermainkan dan dicekoki dengan fitnah-fitnah tak berdasar tanpa data atau fakta,” ujar Wasekjen Golkar Maman Abdurrahman kepada wartawan, Senin (11/6/2018).

Menurut Maman, ada syarat ideal yang harus dipenuhi seseorang ketika hendak maju sebagai calon presiden. Salah satunya didasari niat yang tulus.

Dia juga harus memiliki gagasan dan program-program yang nyata untuk mengatasi persoalan bangsa.

“Tentu untuk mencalonkan jadi capres harus mempertimbangkan faktor rasional, objektivitas, dan niat tulus untuk rakyat. Jangan karena nafsu dan emosional sesaat, bahkan syahwat membencinya lebih tinggi,” sebut Maman.

“Siapa pun yang ingin maju harus menjual ide dan program yang riil kepada masyarakat,” imbuh dia.

Maman pun menegaskan keputusan Golkar mengusung Presiden Joko Widodo sudah final. Golkar tak akan pindah ke lain hati. “Mengenai Golkar sudah final mengusung Pak Jokowi sebagai capres,” tuturnya.

Sebelumnya, Amien Rais mengaku siap kembali maju sebagai calon presiden 2019. Amien menyatakan siap maju sebagai capres saat buka puasa di rumah dinas Ketum PAN Zulkifli Hasan. Nama Amien bersanding dengan Zulkifli, Soetrisno Bachir, dan Hatta Rajasa sebagai bakal capres yang diusung PAN.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here