Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin rapat kabinet terkait nota keuangan RAPBN 2019. Dalam rapat tadi pagi, tak nampak kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Rapat dibuka oleh Jokowi di Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (7/8/2018) pukul 10.20 WIB. Bangku di tengah yang biasanya disediakan dua, kali ini hanya satu yang diduduki Jokowi.

Saat tiba di Istana Negara, Jokowi didampingi oleh Mensesneg Pratikno dan Seskab Pramono Anung. Padahal biasanya, JK juga hadir mendampingi Jokowi.

Jokowi kemudian memaparkan pengantar rapat. Ia menekankan bahwa pengembangan SDM menjadi prioritas.

“Saya ingin menegaskan bahwa prioritas pengembangan sumber daya manusia menjadi tekanan dan perhatian dari setiap kementerian yang ada. Saya harapkan terutama untuk vocational school, vocational training, kemudian kemitraan dengan industri, upgrading di ketenagakerjaan kita dan kementerian lain,” kata Jokowi.

Selain itu, Menko Polhukam Wiranto dan Mensos Idrus Marham juga tak hadir dalam rapat. Mereka diketahui tengah berada di NTB terkait bencana gempa di sana.

Simak Juga Kabinet Kerja Usulan PSI, Siapa Saja? Simak Videonya:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here