Bandung – Pasangan calon (paslon) Gubernur – Wakil Gubernur Jabar Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) telah siap menghadapi debat Pilgub Jabar yang akan berlangsung malam ini. Berbagai bahan soal isu lingkungan sudah disiapkan paslon nomor urut tiga ini.

“Saya dan Pak Syaikhu mempersiapkan semuanya dengan tertib dan timses dari Sudrajat-Syaikhu juga sudah mempersiapkan segalanya,” kata Sudrajat melalui rilis yang diterima detikcom, Senin (14/5/2018).

Debat publik Pilgub Jabar yang kedua ini akan berlangsung di Kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, Jabar, malam nanti. Dalam debat nanti, salah satu isu yang akan diangkat yakni persoalan lingkungan.

Sudrajat mengaku sudah mempersiapkan segala macam bahan soal isu lingkungan yang akan disampaikan dalam debat nanti.

“Kita mencari solusi-solusi yang baru terutama masalah lingkungan,” katanya.

Menurut Sudrajat, isu lingkungan merupakan salah satu komponen penting dalam pembangunan suatu daerah. Maka dari itu, menurut dia, perlu solusi terbaik guna mengatasi persoalan lingkungan.

“Kalau kita berbicara lingkungan semua harus menuju kesana. Industri harus ramah lingkungan, berdagang harus ramah lingkungan dan sungai harus bersih,” katanya.

Sehingga, sambung dia, bila benar-benar fokus kepada perbaikan lingkungan, pembangunan di Jawa Barat akan berkelanjutan.

“Itu yang paling penting. Semua sektor ekonomi, industri, perdagangan, kesehatan, pendidikan, semuanya harus berbasis dan berorientasi kepada lingkungan yang berkelanjutan,” kata Sudrajat.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here