Jakarta – Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah agak sehat dan diperbolehkan pulang ke rumah setelah sempat dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. SBY akan bertemu dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto tanggal 24 Juli.

“Ya betul, tanggal 24 di Kuningan,” ujar Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean kepada detikcom, Kamis (19/7/2018).

Pertemuan resmi keduanya awalnya dijadwalkan tanggal 18 Juli, namun gagal karena SBY masuk RS. Prabowo sempat menjenguk SBY di RSPAD.

Akhirnya, jadwal pertemuan keduanya diatur ulang. Keduanya sepakat untuk menggelar pertemuan resmi tanggal 24 Juli.

“Tanggal itu sudah disepakati Prabowo langsung,” tutur Ferdinand.

SBY sudah meninggalkan RSPAD per hari Kamis (19/7) malam. SBY jatuh sakit karena diserang virus.

“Sudah. Jadi kemarin itu ada virus memang. Satu virus, dua kelelahan, menurut dokter seperti itu. Tidak ada gangguan ginjal dan organ yang lain dan dalam tiga hari ini dengan sangat signifikan telah boleh dikatakan, dibolehkan hampir mendekati normal,” jelas SBY.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here