Bojonegoro – Pengusutan kesalahan penulisan pada spanduk Prabowo ‘Bergeraklah Merebut Kenangan’ memasuki babak akhir. Gerindra menyatakan kesalahan ada pada pihak pencetak spanduk.

“Wis bar (sudah selesai), masalah spanduk itu nanti saya kasih tahu,” jelas Ketua DPC Gerindra Bojonegoro Budiono saat dihubungi melalui telepon, Senin (7/5/2018).

Budiono mengatakan kesalahannya dipastikan ada di pencetak. Dalam waktu dekat, akan segera dibuatkan surat pernyataan oleh pihak pencetak mengenai kesalahan itu.

“Nanti kita minta surat pernyataan. Kalau ndak gitu, gimana, yang salah pencetaknya. Pokoknya, nanti kalau sudah selesai, kita hubungi,” ujar Budiono.

Dua spanduk yang diduga salah cetak itu terpasang saat Ketua umum Gerindra hadir di Bojonegoro untuk menyapa warga dan kadernya. Spanduk ukuran 1×4 meter itu terpasang di dalam arena gedung dan di luar gedung GOR Dabonsia, Bojonegoro.

Gara-gara spanduk salah cetak tersebut, netizen memberikan komentar beragam. Gerindra pun menyelidiki dan akhirnya disimpulkan bahwa kesalahan ada di pencetak.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here