Jakarta – Teka-teki sosok yang berusaha merusak hubungan Amien Rais dengan Prabowo Subianto perlahan mulai terkuak. Sosok itu dikenal oleh kader Gerindra dan PAN.

Sosok perusak hubungan itu diungkapkan oleh Prabowo dalam acara halalbihalal Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia di Masjid Al Furqon, Senen, Jakarta Pusat. Kata Prabowo pihak yang berusaha merusak itu telah bersikap kurang ajar.

Pintu Koalisi PAN Terbuka Lebar untuk Gerindra, Simak Videonya:

“Hubungan saya dan Pak Amien pun mau dirusak. Itu kurang ajar,” kata Prabowo, Sabtu (14/7/2018).

Anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan pihak yang berusaha merusak hubungan Amien dan Prabowo sudah dikenali baik dari Gerindra maupun PAN. Meski demikian, Andre tak menyebut eksplisit nama pihak tersebut.

“Saya rasa kader Partai Gerindra dan PAN sudah tahu orang itu,” kata anggota badan komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, dalam perbincangannya, Minggu (15/7/2018).

Menurut Andre, publik yang mengikuti isu politik Prabowo dan Gerindra pasti tahu siapa sosok yang berupaya merusak relasi Prabowo-Amien.

“Biarkanlah masyarakat yang menilai. Intinya usaha itu sudah gagal karena Pak Prabowo dan Pak Amien punya hubungan yang baik. Pak Amien juga mengetahui betapa hormatnya Pak Prabowo ke Pak Amien,” Andre.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here