Jakarta – Presiden PKS Sohibul Iman menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya salah satu pendiri PKS, Yusuf Supendi. Menurut Sohibul, Yusuf Supendi adalah guru bagi PKS.

“Buat kami pimpinan dan keluarga besar PKS semua, Pak Yusuf Supendi adalah dai perintis dakwah dan guru buat kami,” kata Sohibul di rumah duka, Jalan Lapan V Nomor 28 RT 12/01 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jumat (3/8/2018).

“Kami akan terus mengenang kebaikan beliau yang pernah diberikan ke kita semua,” sambungnya.

Sohibul pun mengenang sosok Yusuf sebagai seorang yang mumpuni dalam bidang ilmu agama. Selain itu, dia menyebut Yusuf sebagai orang yang mempunyai pendirian teguh.

“Saya tentu berdoa kepada keluarga agar diberi ketabahan dan yang juga penting bagaimana keluarga bisa melanjutkan semangat dakwah almarhum,” ucap Sohibul.

Sebelumnya, Sohibul melayat ke rumah duka Yusuf Supendi pagi tadi. Sohibul juga ikut menyalatkan almarhum Yusuf Supendi.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here