Jakarta – Penyidik KPK menggeledah rumah Dirut PLN Sofyan Basir selama kurang lebih 10 jam. Sofyan yang awalnya tak ada di rumah, menyambangi kediamannya yang sedang digeledah KPK.

“Awalnya tidak ada, kemudian (dirut PLN) datang ke rumah dan kita jelaskan bahwa memang KPK sedang melakukan proses penyidikan terkait dugaan suap terkait proyek PLTU di Riau,” ujar Jubir KPK Febri Diansyah kepada wartawan di gedung KPK, Minggu (15/7/2018) malam.

Penggeledahan itu dilakukan di rumah Sofyan yang ada di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Penyidik KPK kemudian menjelaskan kepada Sofyan mengenai penggeledahan itu.

“Kita jelaskan dan proses berjalan dengan baik. Sampai malam kita lakukan penggeledahan. Kita temukan bukti yang kita sita,” ujar Febri.

Lalu apa yang dicari penyidik di rumah Sofyan? Febri belum mau merinci.

“KPK pada prinsipnya ketika melakukan penggeledahan mencari bukti-bukti, di lokasi2 berdasarkan informasi yang kita dapat terkait bukti-bukti itu,” ujar Febri.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here