Jakarta – Beredar undangan mengatasnamakan timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk melakukan aksi di CFD. Timses Prabowo-Sandi menegaskan undangan tersebut hoax.

“Enggak ada, itu hoax, enggaklah itu,” kata Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan, saat dimintai konfirmasi, Jumat (26/10/2018).

Ferry mengatakan pihaknya sudah mengetahui aturan larangan kampanye di area CFD. Dia menegaskan tidak ada timnya yang melakukan ajakan untuk melakukan aksi di CFD.

“Kan CFD nggak boleh dipakai untuk kegiatan politik itu kan ruang publik yang (ingin) rekreasi dan refreshing dari kesehariannya,” jelas Ferry.

Undangan yang memuat foto pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno viral di media sosial. Undangan tersebut berisikan kalimat “Kami kumpulan emak-emak pendukung Prabowo-Sandi”.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) DKI Jakarta Taufan Bakri juga menegaskan larang agenda politik di CFD. Dia mengatakan CFD harus netral dari agenda politik sesuai dengan Peraturan Gubernur Nomor 12 Tahun 2016 tentang Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB).

“Itu lokasi untuk bersuka ria, bukan untuk politik. Sudah lama itu diperingati, jadi area yang tidak boleh dilakukan kegiatan politik,” kata Taufan.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here