Jakarta – Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhyono (SBY) akan bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto malam nanti. Wasekjen PPP Achmad Baidowi menilai, soal koalisi kedua belah pihak hal tersebut bisa-bisa saja.

“Itu hanya penjajakan koalisi, apakah terjadi sebuah deal, ya Wallahu alam,” kata Wasekjen PPP Achmad Baidowi saat dihubungi detikcom, Senin (23/7/2018).

“Lantas kemudian apakah memungkinkan terbentuk sebuah koalisi bisa-bisa saja, karena sejauh ini baik Pak Prabowo atau Pak SBY belum terbentuk koalisi dengan porosnya masing-masing,” lanjutnya.

Saksikan juga video ”PDKT’ Prabowo ke SBY Tak Jadi Ancaman Buat PDIP’:

Baidowi menjelaskan, wajar-wajar saja publik memaknai adanya rencana koalisi soal pertemuan SBY dan Prabowo nanti. Apalagi pertemuan keduanya bisa disebut merupakan satu hal yang tidak sering.

“Dengan momentum memasuki tahun-tahun politik seperti ini oleh publik selalu akan dimaknai ada kepentingan politik yakni mengarah pada koalisi itu wajar saja publik menganggap seperti itu,” tutur Baidowi.

“Karena kan jarang-jarang bertemu Pak Prabowo bertemu Pak SBY apalagi dua orang yang pernah dalam satu angkatan ini juga selama hubungannya pasang surut,” imbuhnya.

Pertemuan SBY dan Prabowo dijadwalkan akan berlangsung di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Menurut jadwal, pertemuan digelar pukul 19.30 WIB, Selasa (24/7/2018).

Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan menyebut Demokrat sudah menyiapkan garis-garis besar pertemuan itu.

“Semua sudah kami siapkan, salah satunya tentu persiapan hal-hal yang garis besar. “Pak SBY kalau bertemu dengan mitranya selalu ada kerangka, cara berpikirnya. Jadi banyak hal yang disiapkan dan mudah-mudahan hari ini cukup dan besok kami sudah bisa siap menerima 08 (Prabowo),” kata Hinca, Senin (23/7).

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here