Jakarta – Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memilih untuk bersikap ‘TNI’ dan ‘STMJ’ terkait posisi cawapres Joko Widodo (Jokowi). Ia mengungkapkan, dirinya ‘Taat Nurut Instruksi’.

“Sebagai pembantu Pak Jokowi, saya TNI. Saya Taat Nurut Intruksi apa yang menjadi arahan Bapak Jokowi,” kata Tjahjo keterangannya, Jumat (13/7/2018).

Tjahjo juga mengaku dirinya tidak tahu-menahu terkait nama-nama cawapres Jokowi yang disebut telah mengerucut pada lima nama. Ia meminta agar seluruh pihak untuk menunggu.

“Saya nggak tahu (siapa saja nama kandidat cawapres Jokowi), tunggu tanggal mainnya. Bisa satu hari, bisa satu jam sebelumnya (pendaftaran),” ujar Tjahjo.

Saat disinggung mengenai sosok Gubernur NTB Tuan Guru Bajang (TGB), ia menuturkan, masuknya TGB di radar cawapres juga berasal dari aspirasi masyarakat. Meski begitu, ia menegaskan bahwa dirinya STMJ, Saya Tetap Milih Jokowi.

“Sekarang orang bebas memilih kok. Anda bebas punya pilihan, jangan dilarang. Kalau saya STMJ saja lah, Saya Tetap Milih Jokowi,” tutupnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here