Jakarta – Kepindahan jalur politik Lucky Hakim dari PAN ke NasDem diwarnai pergantian antar waktu (PAW) hingga kabar transfer miliaran Rupiah. Bagai sinetron, momen Lucky pindah dari PAN ke NasDem penuh drama.

Episode pertama terungkap saat PAN mengganti posisi Lucky sebagai anggota DPR pada 3 Juli 2018. Pengganti antarwaktu yang dilantik untuk menggantikan Lucky adalah Intan Fitriana Fauzi, yang mewakili PAN dari dapil Jabar VI.

PAN lalu mengungkap alasan mengganti Lucky yaitu karena pria yang dikenal sebagai artis itu pindah ke NasDem. Ketua DPP PAN Yandri Susanto saat itu menyebut Lucky menerima Rp 2 miliar dari partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

Tonton juga video: ‘Wow! Biaya ‘Transfer’ Lucky Hakim ke NasDem Capai Rp 5 Miliar’

Hal itu langsung dibantah oleh Lucky Hakim dan NasDem. Lucky mengaku sudah mendapat ancaman pemecatan dari PAN sejak menjabat anggota DPR pada 2014 karena berpolemik dengan Intan Fitriana Fauzi, yang menggantikan dirinya di DPR. Soal Rp 2 miliar dari NasDem, dia menyebutnya sebagai pujian.

“Gosip dibayar miliaran rupiah, saya anggap itu ibarat pujian terhadap saya. Ini ibarat figur saya di sisi politik bernilai miliaran rupiah,” kata Lucky saat dimintai konfirmasi, Selasa (3/7/2017).

‘Sinetron’ politik Lucky Hakim belum berakhir. Giliran Ketum PAN Zulkifli Hasan yang membuka tabir lain. Dia menyebut angka yang lebih besar, Lucky Hakim menerima Rp 5 miliar dari NasDem!

“Kalau Lucky transfer dari Rp 2 miliar, dari Rp 5 miliar baru diterima. Transfer Rp 5 miliar, tapi baru diterima Rp 2 miliar. Dia SMS saya. Ada WA-nya, selain PAW,” kata Zulkifli di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Pernyataan Zulkifli ditepis NasDem. Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate juga melayangkan kritik kepada Zulkifli. Menurut NasDem, semestinya Zulkifli bisa langsung meminta klarifikasi soal isu tersebut.

“Sebelum menyampaikan informasi-informasi yang penting agar dikroscek dulu akurasinya. Kan ada saya, bisa ditanya kan. Satu gedung ini,” ujar Johnny.

“Sayang sekali kalau sampai merilis informasi yang sifatnya seperti sampah,” lanjutnya.

Kejutan muncul di ‘episode’ berikutnya. Beredar foto pengakuan Lucky Hakim menerima Rp 5 miliar dari NasDem.

“Memang betul sekarang saya dapat uang cash Rp 5 miliar dari NasDem dan tambahan bantuan logistik senilai Rp 2 miliar tapi itu ibarat rezeki yang tidak direncanakan,” demikian potongan pernyataan Lucky di WhatsApp Group Kesekjenan PAN per tanggal 27 April.

Namun, screenshot itu dibantah oleh Lucky Hakim. Dia menyebut hal itu bisa dibuat oleh orang lain.

“Ya, percakapan itu kan bisa dibuat oleh siapapun, artinya dan grup itu siapa yang ngirim saya nggak tahu,” kata Lucky saat dihubungi, Rabu (18/7/2018).

Bagaimana akhir ‘sinetron’ politik Lucky Hakim ini?

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here