Jakarta – Aksi Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai moge di pembukaan Asian Games 2018 jadi pertanyaan banyak orang. Aksi Jokowi dipertanyakan apakah menggunakan peran pengganti atau murni diperagakan Jokowi. Lantas apa kata Jokowi?

Dalam akun Twitternya, Jokowi pun bicara soal aksi ‘terbang’ di motor tersebut. Jokowi malah tertawa soal aksi akrobat mengendarai moge tersebut.

“Siapa yang menerbangkan sepeda motor, meliuk-liuk, bergaya stoppie, dan sampai tepat waktu ke GBK, semalam? Hehehe,” tulis @Jokowi, di Twitter, Minggu (19/8/2018).

Jokowi menambahkan, apapun yang terjadi yang terpenting adalah semua pihak menyambut Asian Games 2018 dengan gembira. Jokowi menjelaskan, Asian Games 2018 merupakan penantian Indonesia selama 56 tahun.

“Yang jelas, saya dan kita semua menyambut gembira, acara pembukaan Asian Games 2018 berlangsung meriah dan lancar. Ini penantian Indonesia selama 56 tahun,” tulis Jokowi.

Aksi Jokowi dalam pembukaan Asian Games didahului dengan video teaser di mana Jokowi berangkat dari Istana Bogor menuju GBK Senayan. Di Video itu diceritakan, Jokowi terjebak macet dan akhirnya beralih dari mobil kepresidenan ke Moge Yamaha.

Saat mengendarai moge, Jokowi memeragakan aksi akrobatik. Hingga akhirnya berhasil masuk ke dalam panggung pembukaan Asian Games sambil melambai-lambai ke penonton.

Netizen lalu mempertanyakan apakah Jokowi menggunakan stuntman atau beraksi sendiri saat memeragakan aksi akrobatik tersebut.

Inikah Pria yang Jadi Stuntman Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018?

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here