Bantul – Setelah menyebut inisial cawapres yang akan mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2019 mendatang, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo, memprediksi cawapres yang akan mendampingi Jokowi.

“Kalau (cawapres) dari Pak Jokowi kan inisialnya M,” kata Roy usai menjadi pembicara sosialisasi petani go online di Dinas Pertanian, Pangan, Kelautan, dan Perikanan Bantul, Selasa (7/8/2018).

“(Inisial) M itu banyak, bisa Moeldoko, bisa Muhaimin, bisa Mahfud,” lanjutnya.

Dia lalu mengatakan bahwa poros Jokowi maupun Prabowo sama-sama bertujuan baik untuk masyarakat. Namun karena saat ini sudah ada 9 partai dalam kubu Jokowi maka Partai Demokrat yang ingin menempatkan diri sebagai partai penyeimbang di pilpres 2019, memilih berada di kubu Prabowo.

“Kalau kemarin penyeimbangnya di tengah, sekarang kita menyeimbangkan kepada kubu.Pak SBY sendiri mengatakan insyaallah mendukung salah satu calon presiden yaitu Pak Prabowo,” pungkas Roy.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here