Jakarta – Meski sudah terang-terangan mendukung Presiden Joko Widodo, Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) juga yakin bisa mengantarkan Prabowo Subianto memenangi Pilpres 2019 jika memilih dirinya jadi cawapres. NasDem menyebut Imin terlalu berambisi untuk menduduki posisi wapres.

“Ha…ha…ha…, ngebet banget sepertinya,” kata Ketua DPP Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, kepada wartawan, Jumat (11/5/2018).

“Bahkan mungkin jika ada paslon lain selain Jokowi atau Prabowo, sepanjang wapresnya beliau pasti menang juga dong?” imbuhnya.

Atas pernyataan Imin itu, Irma pun melemparkan saran untuk Imin. Anggota DPR yang duduk di Komisi IX itu menyarankan Imin agar maju jadi calon presiden.

“Kalau beliau penentu kemenangan, saran saya justru beliau sendiri saja yang maju sebagai presiden. Kan sudah pasti menang dipasangkan dengan siapa pun,” sebut Irma.

Sebelumnya, Cak Imin percaya diri bisa memenangkan Jokowi di Pilpres 2019. Namun tidak hanya itu, dia juga yakin Prabowo Subianto bisa menang di pilpres jika memilih dirinya jadi cawapres.

“Prabowo hanya menang kalau sama saya,” kata Cak Imin di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (11/5). Pernyataan tersebut disampaikan Cak Imin saat ditanya soal kesempatan oposisi menang di Indonesia, layaknya kemenangan Mahathir Mohamad di Malaysia.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here