North Carolina – Gonzalo Gonzalez, seorang kakek asal Florida, Amerika Serikat, ditangkap di Bandara Internasional Charlotte-Douglas di North Carolina. Gonzalez kedapatan menyembunyikan pisau di botol sampo.

Dilansir dari Fox News, Senin (30/4/2018), otoritas setempat mengatakan Gonzalez yang kini berusia 72 tahun, membawa botol sampo berisi pisau itu di dalam tas yang dibawa ke kabin pesawat.

Petugas bandara menemukan sesuatu yang aneh dalam barang bawaan Gonzalez saat pemeriksaan keamanan. Setelah diperiksa lebih jauh, ditemukan ada pisau disembunyikan di dalam botol sampo kecil.

Belum diketahui apa motif Gonzalez memasukan pisau ke dalam botol.

Diketahui bahwa sebenarnya penumpang diperbolehkan membawa pisau dan senjata api ke dalam pesawat, selama keberadaan pisau dan senjata api itu dilaporkan kepada petugas berwenang dan dimasukkan ke dalam barang bawaan yang dimasukkan ke bagasi pesawat, bukan kabin.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here