Jakarta – Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menanti Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan nama cawapresnya. SBY akan menentukan dukungannya setelah Jokowi mengumumkan cawapres. Namun, Politikus PDIP Eva Kusuma Sundari menyebut Jokowi tak perlu terburu-buru memilih cawapres.

“Kalau itu strategi Pak SBY juga tidak apa-apa. Tapi Pak Jokowi tidak mau diburu-buru,” ucap Eva Kusuma kepada detikcom, Senin (16/7/2018).

Eva Kusuma juga merasa heran terhadap SBY yang menunggu pengumuman cawapres sebagai alasan untuk mendukung Jokowi.

“Menurut ku Pak SBY juga aneh kemudian menjadikan cawapres sebagai alasan untuk terima atau tidak,” tutur dia.

Menurutnya, saat ini Jokowi sudah mendapatkan dukungan dari partai politik seperti Golkar, NasDem, PKB dan lainnya. Mereka yang gabung dalam koalisi tidak menyoalkan siapa cawapres yang nanti dipilih Jokowi.

“Paling penting itu Pak Jokowinya ya banyak orang mendukung seperti PDIP, PKB dan lainnya. Kami tidak menyoalkan siapapun cawapresnya, nanti dibawah itu,” jelas Eva.

Meski begitu, Eva belum merinci nama dan sosok cawapres yang diinginkan mantan wali kota solo itu. Namun Jokowi akan mengumumkan cawapres menjelang menit terakhir pendaftaran capres.

Pak Jokowi pasti akan mengumumkan cawapres saat menit-menit terakhir. Sudah mengerucut (nama cawapres) tapi ya sudah lah, banyak dikoran-koran,” ujar Eva.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here