Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membalas kunjungan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo menyambut hangat kedatangan SBY, yang akan membahas kelanjutan koalisi Pilpres 2019.

SBY tiba di rumah Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (30/7/2019). Berbeda dengan pertemuan sebelumnya, dress code kedua tokoh ini berbeda.

Kali ini SBY mengenakan batik warna biru, sementara Prabowo memakai batik cokelat. Sebelum SBY tiba, eks Danjen Kopassus itu sudah menunggu di halaman rumahnya.

Saat SBY tiba, Prabowo dan elite Gerindra menyambut dengan hangat. Keduanya lalu bersalaman dan berfoto bersama.

Menurut Waketum PD Syarief Hasan, pertemuan ini belum akan membahas pasangan capres-cawapres yang akan mereka usung. Meski begitu, potensi koalisi kedua partai ini, menurutnya, sudah ada kemajuan.

“Ini kelanjutan dari pertemuan pertama. Hari ini dikonkretkan. Kalau capres dan cawapres kayaknya sih belum, karena soal cawapres harus dibicarakan di antara partai koalisi. Saya pikir pasti akan ada peningkatan karena kalau pertemuan dari pertemuan itu salah satu tanda ada kecocokan,” sebut Syarief, yang lebih dulu tiba di rumah Prabowo.

Beda Sudut Pandang, Demokrat dan PDIP Sukar Bersatu, Simak Videonya:

Sumber : Detik
TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here