Jakarta – Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan bertemu malam nanti. Kesepakatan kedua partai akan berkoalisi atau tidak di Pilpres 2019 menarik ditunggu.

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan Prabowo akan datang ke kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta. Menurut jadwal, pertemuan digelar pukul 19.30 WIB, Selasa (24/7/2018).

Andre mengatakan, dalam pertemuan itu, Gerindra akan mengajak Demokrat membentuk koalisi bersama PKS dan PAN. Prabowo akan didampingi Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat berkunjung ke rumah Presiden RI ke-6 itu.

“Intinya mengajak PD berkoalisi bersama-sama Gerindra, PKS, dan PAN,” ujarnya.

Waketum Gerindra Edhie Prabowo menjamin PKS dan PAN tak akan dikhianati. Komunikasi harus terus dijaga.

“Gerindra bukan partai yang suka berkhianat atau meninggalkan sahabat apalagi pada saat bertempur,” imbuhnya.

Menurut Edhie, moto untuk tidak berkhianat merupakan ajaran Prabowo. Dia memastikan Gerindra akan menjaga perasaan PKS dan PAN.

“Jadi Pak Prabowo tidak pernah mengajarkan kami seperti itu dan kami terus selalu menjaga perasaan komunikasi dengan PKS,” sebut Edhie

Soal kepastian pertemuan dua pucuk pimpinan partai ini sebelumnya juga diungkapkan Sekjen PD Hinca Pandjaitan. PD menyebut sudah menyiapkan garis-garis besar pertemuan itu.

“Semua sudah kami siapkan, salah satunya tentu persiapan hal-hal yang garis besar,” kata Hinca di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

“Pak SBY kalau bertemu dengan mitranya selalu ada kerangka, cara berpikirnya. Jadi banyak hal yang disiapkan dan mudah-mudahan hari ini cukup dan besok kami sudah bisa siap menerima 08 (Prabowo),” imbuhnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here