Jakarta – Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan bertemu dengan Majelis Tinggi Partai Demokrat membahas ajakan koalisi Pilpres 2019 dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Pertemuan juga membahas capres/cawapres.

Pertemuan akan digelar di kediaman SBY di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018) pukul 14.00 WIB. Hal tersebut dibenarkan oleh elite PD Ferdinand Hutahaean.

“Ya, betul,” ujar Ferdinand saat dimintai konfirmasi.

Menurut Ferdinand, seluruh anggota Majelis Tinggi PD diundang, termasuk TGH Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB), yang menyatakan dukungan ke Joko Widodo (Jokowi) maju dua periode. Namun belum dipastikan apakah sidang dihadiri TGB.

“Semua Majelis Tinggi tentu diundang, tapi apakah semua akan hadir, saya belum tahu. Tapi semua diundang, termasuk TGB,” jelas Ferdinand.

Sebelumnya, elite PD, yang diwakili Waketum Syarief Hasan, bertemu dengan Prabowo di Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (5/7). Pertemuan keduanya membahas koalisi hingga opsi duet Prabowo-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya datang ingin mendengar gimana Pak Prabowo membangun bangsa ke depan dan tentunya akan saya sampaikan ke SBY,” ujar Syarief dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (5/7) malam.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here