Jakarta – Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nonton barang (nobar) final piala dunia 2018 di Transmart Yogyakarta. SBY tampak didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat.

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut sampai di Transmart Yogyakarta sekitar pukul 21.55 WIB. Kedatangan presiden RI keenam itu disambut meriah ribuan warga yang menunggu di lokasi acara nobar.

Tampak sejumlah warga berebut salam dengan SBY. Bahkan beberapa di antaranya mengajak selfie suami Ani Yudhoyono tersebut.

Usai meladeni warga berfoto, SBY yang mengenakan jaket kulit warna hitam dan celana kream langsung menuju kursi depan nobar. Beberapa kali SBY tampak menyapa warga.

Dalam acara nobar kali ini Yudhoyono tidak didampingi keluarga besarnya. Dia duduk bersebelahan dengan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo, dan Ketua DPD Partai Demokrat DIY, Heri Sebayang.

Roy Suryo mengatakan, Yudhoyono memang sengaja menghabiskan malam ini dengan nobar final piala dunia di Yogyakarta. Seusai nobar atau esok hari, Yudhoyono direncanakan balik ke Jakarta.

“(Pak SBY) ingin menyaksikan gegap gempita final piala dunia di Yogya,” kata Roy Suryo, kepada detikcom di Transmart Yogyakarta, di Jalan Raya Yogyakarta-Solo KM 8 No 234, Sleman, Minggu (15/7/2018) malam.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here