Jakarta – Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membalas kunjungan Ketum Gerinda Prabowo Subianto. Dalam pertemuan kedua jelang pendaftaran calon di Pilpres 2019 ini, keduanya kembali berbincang empat mata.

SBY tiba didampingi oleh sejumlah elite PD, termasuk sang putra bungsu, Ketua Komisi Pemenangan Pemilu PD, Edhie Baskoro (Ibas) Yudhoyono. Sebelum memulai pembahasan, SBY disambut dengan minuman hangat dan cemilan di ruang tamu Prabowo. Setelah itu keduanya berbincang hanya berdua saja.

“Pertemuan lagi berlangsung sekarang empat mata antara Pak SBY dan Pak Prabowo ya,” kata Anggota Badan Komunikasi Gerindra, Andre Rosiade, kepada detikcom, Senin (30/7/2018).

“Sama seperti pertemuan yang pertama juga, terjadi pertemuan empat mata,” imbuhnya.

Hingga pukul 10.50 WIB, pertemuan masih berlangsung di dalam rumah Prabowo. Pertemuan ini disebut akan lebih menghasilkan hal yang konkret dalam penjajakan koalisi kedua partai ini.

“Kita ingin mengkongkretkan platform bersama. Kemarin kan secara makro. Nah sekarang mungkin dikupas satu persatu misalnya program pemberdayaan rakyat, bantuan untuk rakyat, bantuan kesehatan rakyat,” jelas Waketum PD Syarief Hasan di lokasi.

Pada pertemuan sebelumnya, SBY dan Prabowo juga berbincang empat mata. Namun di tengah perbincangan, putra sulung SBY yang disebut-sebut jadi kandidat cawapres, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut bergabung dalam perbincangan.

Akankah PDIP Khawatir Jika Koalisi Partai Gerindra Makin Solid? Simak Videonya:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here