Jakarta – Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno menyampaikan keprihatinannya kepada TKI Tuti Tursilawati yang dieksekusi Arab Saudi. Menurut Sandi, jika pemerintah Indonesia mampu menyediakan lapangan kerja maka tenaga kerja yang berangkat ke luar negeri akan berkurang.

“Saya sampaikan bahwa Pak Prabowo dan saya tentunya sangat prihatin,” kata Sandiaga di Media Center, Jalan Sriwijaya 1 No 35, Kebayoran Baru, Jaksel, Rabu (31/10/2018).

Sandiaga mengungkapkan, 2 tahun lalu capres Prabowo Subianto pernah membantu TKI yang hendak dieksekusi mati oleh pemerintah Malaysia. TKI atas nama Wilfrida Soik akhirnya divonis bebas oleh pengadilan Malaysia.

“Secara personal dia membawa lawyernya sendiri untuk Wilfrida, saat itu adalah TKI kita yang akan dihukum mati. Pak Prabowo dengan cepat membawa lawyer sendiri salah satu lawyer terbaik di Asia. Singkat cerita Wilfrida dibebaskan dari hukuman mati,” ujarnya.

Sandiaga berharap ada perlindungan TKI yang disebutnya sebagai pahlawan devisa.

“Kalau kita bisa menciptakan lapangan kerja di sni mungkin kita (mereka TKI) tidak kerja di luar negeri untuk mencari nafkah kita diluar negeri. Sudah sepantasnya pemerintah dan kepemimpinan kita melindungi para tki kita. Kita berharap bergerak cepat dan pastikan seluruh warga negar kita kita lindungi, dan bagi kami ini adalah satu hal sangat esensial. Pak prabowo dan saya ingin melindungi tenaga kerja Indonesia,” imbuhnya.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here