Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sudah bertemu Gubernur DKI Anies Baswedan guna membahas isu terkini di Balai Kota. Sandiaga mengatakan dalam pertemuan itu membahas mengenai perkembangan cawapres Prabowo Subianto.

“Bahwa betul saya tadi dipanggil Pak Gubernur untuk mendiskusikan beberapa hal yang memang menjadi tugas saya. Setelah itu ada pembicaraan mengenai pemberitaan yang ada di luar, dan saya sampaikan update terakhir,” kata Sandiaga di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018).

Sandiaga pun menegaskan statusnya sebagai Wagub DKI. Dia berjanji bakal menyampaikan perkembangan seputar Pilpres kepada wartawan.

“Per hari ini saya masih bertugas di Pemprov DKI, per 12.52 WIB. Dan tentunya, seandainya ada update, ada perkembangan, saya akan sampaikan dan teman-teman media yang akan pertama diberitahukan,” jelasnya.

Anies juga sudah mengakui bertemu Sandiaga untuk membahas seputar Pilpres 2018. Salah satu topik yang dibahas yakni isu Sandiaga menjadi cawapres Prabowo.

“Sudah lah, sudah pasti,” kata Anies saat ditanya apakah sudah berbincang dengan Sandiaga soal cawapres, di Balai Kota.

Tonton juga ‘Andi Arief Pernah Disuruh Sandiaga Gulingkan Pencapresan Prabowo’:

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here