Jakarta – Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bergabung ke dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Bergabungnya AHY disambut baik Sandiaga.

“Saya senang sekali Mas Agus bergabung. Dia ini saya ceritakan tadi ke Pak Prabowo, idenya brilian,” ujar Sandiaga seusai pendaftaran Pilpres 2019 di gedung KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Namun Sandiaga belum bisa memastikan apakah AHY menjadi juru kampanye nasional. Meski demikian, ia menyebut AHY memiliki kapasitas.

“Mas Agus sekarang ini lagi duduk dengan kita sama-sama ingin berjuang bersama-sama Mas Agus. Karena Mas Agus ini potensi dan modal bangsa ke depan,” tutur Sandiaga.

Terkait susunan timses Prabowo-Sandiaga masih akan dibicarakan lebih lanjut dengan parpol pendukung. Prabowo-Sandiaga sudah resmi didukung Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

“Semua dalam pembahasan dan tentunya empat partai koalisi ini yang sekarang didukung oleh Partai Berkarya kita akan duduk sama-sama untuk menyusun,” jelas Sandiaga.

Tonton juga video: ”Curhat’ Penuh Keikhlasan AHY’

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here