Jakarta – Bakal cawapres Sandiaga Uno menyebut pelukan Presiden Joko Widodo dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Teletubbies effect. Sandiaga mengatakan pelukan Jokowi dan Prabowo merupakan salah satu doanya yang terkabul.

“Ini merupakan pengingat kita semua bahwa rakyat Indonesia itu sangat-sangat mendambakan pemilu yang rukun, damai. Teletubbies effect, berpelukan, itu doa, dan doanya tercapai dua hari yang lalu,” kata Sandiaga di RS Medistra, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (31/8/2018) pagi.

Sandiaga ingin Teletubbies effect itu bisa terus terjaga sampai Pilpres 2019 selesai. Harapannya, Pilpres 2019 berjalan damai.

“Efek Teletubbies yang kemarin pelukan (Jokowi dan Prabowo), saya ingin tarik 9 bulan ke depan. Yang saya sebut sebagai efek Teletubbies atau Teletubbies effect ini akan berlanjut, bergulir seperti bola salju,” terang Sandiaga.

Momen pelukan antara Jokowi dan Prabowo terjadi di arena pertandingan pencak silat Asian Games 2018 di TMII pada Rabu (29/8). Kedua bakal capres itu berpelukan berkat inisiatif atlet peraih medali emas cabang olahraga pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here