Banyuwangi – Cawapres nomer urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menyatakan siap kalah dan siap menang dalam Pilpres 2019 mendatang. Sandi yakin nama presiden dan wakil presiden 2019 sudah tercatat dalam Lauhul Mahfudz.

“Kita hanya bisa berusaha. Yang menentukan adalah Allah SWT. Nama-nama Presiden dan Wakil Presiden 2019 sudah dicatat oleh Allah di Lauhul Mahfudz,” ujarnya saat meresmikan Rumah Joeang Pemenangan Prabowo Sandi di Jalan Brawijaya, Kelurahan Bakungan, Banyuwangi, Selasa (27/11/2018).

Namun Sandi mengaku optimis rakyat Indonesia membutuhkan perubahan yang menuju kesejahteraan dan keadilan. Dengan semangat kader partai dan relawan, hal itu semua bisa diwujudkan dengan doa dan ikhtiar.

“Saya dan Pak Prabowo bukan apa-apa jika tidak ada relawan dan kader partai yang mendukung kami mewujudkan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia. Insyaallah kami berjuang untuk rakyat,” pungkas Sandi.

Peresmian Rumah Joeang Prabowo Sandi di Banyuwangi dihadiri oleh berbagai relawan dan kader partai. Ratusan pendukung pasangan calon nomer urut 02 ini sudah menunggu sejak siang hari. Begitu Sandi hadir, relawan dan kader berebut selfie dan bersalaman. Meski berdesakan, Sandi tetap melayani para pecintanya dengan sabar dan ramah.

Sumber : Detik

TERTARIK UNTUK BERMAIN GAME POKER ONLINE? Langsung Join BOSHEPOKER...BOSHEPOKER.NET AGEN JUDI POKER ONLINE UANG ASLI TERPERCAYA INDONESIA 2018 BOSHEPOKER adalah sebuah situs layanan permainan game dengan alternatif baru yaitu secara online, baik melalui web ataupun mobile. Nikmati pengisian saldo kapan saja di mana saja - 24/7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here